Elvy Sukaesih Ikhlas Calon Suami Dhawiya Terpidana Narkoba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ratu dangdut, Elvy Sukaesih pasrah dan ikhlas putri bungsunya, Dhawiya Zaida akan dinikahi terpidana kasus penyalahgunaan narkkoba.

Menurut pelantun Gula-gula itu, calon menantunya, Muhammad telah melewati masa-masa sulit bersama Dhawiya saat mereka terjerat kasus narkoba.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih memaklumi bahwa setiap manusia pasti memiliki kesalahan, seperti yang dilakukan Dhawiya dan Muhammad.

“Manusia ini kan semua ada proses. Kita enggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Pengguna ini insyaallah dengan niat dan tekadnya dia (Muhammad), juga seperti itu. Jadi, saya percayakan banget Muhammad, tolong jaga anak saya,” tutur Elvy Sukaesih di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, baru-baru ini.

dhawiya menikah

Elvy berharap kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida dan Muhammad mampu membuat keduanya semakin baik. Mereka sama-sama bertaubat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan semua ada hikmahnya. Amin, Insyaallah. Mungkin cara Allah harus seperti ini (Dhawiya dipenjara dahulu). Jadi, kami syukuri aja apa yang udah ada,” ucapnya.

Setelah bebas dan hidup di rumah, Elvy mengatakan Dhawiya menangis dan merengek kepadanya meminta restu bisa menikah dengan Muhammad.

“Aduh, Dhawiya ini enggak tahu sudah nangis aja. Dia bilang, ‘aku minta keridhaannya mama. Aku minta maaf banget’. Saya sebagai ibu udah pasti memberi keridhaan, karena kasihan kalau enggak saya berikan ridho untuk nikah,” tandasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment