Puyol: Gerard Pique Bek Terbaik di Dunia, Lebih Baik dari Saya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol yakin Gerard Pique adalah bek terbaik di dunia dan lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mengaku Pique lebih baik dari dirinya,

Puyol yang sekarang berusia 40 pensiun pada 2014 setelah membuat 593 penampilan tim utama untuk raksasa Catalan. Selain itu, ia melakoni 100 caps untuk tim nasional Spanyol dan mempersembahkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa.

“Gerard Pique adalah bek tengah terbaik di dunia tanpa keraguan. Dia adalah bek tengah terbaik di dunia dan dia lebih baik dari saya, meskipun kami tentu saja pemain yang berbeda,” kata Puyol kepada Marca.

“Dia sangat penting bagi Barcelona dan menawarkan mereka begitu banyak tidak hanya dalam kemampuannya tetapi juga keterampilan kepemimpinannya, dia adalah pemain yang fenomenal dan teman dekat saya,” sambungnya.

Puyol juga menyebut pelatih Barca saat ini sangat tepat. “Ernesto Valverde di Barcelona? Ya dia orang yang tepat, itu klub yang sangat menuntut tetapi dia melakukan pekerjaan yang fantastis,” ujarnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...