Van der Sar: Ajax Bisa Kalahkan Juventus

Kamis, 28 Maret 2019 - 08:30 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Legenda Belanda, Edwin van der Sar meyakini Ajax Amsterdam dapat mengalahkan Juventus di perempat final Liga Champions. Ia juga menyebut duel ini akan sangat menyenangkan.

Van der Sar menghabiskan dua musim di Juve sebagai pendahulu Gianluigi Buffon. Dan ia sangat antusias menantikan laga ini. “Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Juve,” kata CEO klub Belanda itu kepada Sport Mediaset.

Ajax mengalahkan juara bertahan Real Madrid dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke delapan besar. Mereka juga menahan imbang Bayern Munich di fase grup. “Kami senang berada di perempat final. Kami bermain di level tinggi melawan Real di Madrid dan kami berharap bisa melakukannya lagi melawan Juve di Amsterdam,” ujarnya.

“Tim percaya diri. Mereka bisa mengalahkan Juve. Kami memiliki tim muda yang telah kami tambahkan pengalaman, misalnya dengan Tadic dan mendatangkan Blind dari Manchester United,” lanjutnya.

“Kami masih di Liga Champions dan kami bisa mengalahkan Juventus, setelah mengalahkan Real Madrid dan bermain dalam pertandingan seperti melawan Bayern, memberi kami kepercayaan diri yang besar,” tegasnya. (Football Italia/amr)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.