Alasan Kamar Gelap, Setubuhi Bocah 3 Tahun karena Mengira Istrinya, Dipenjara 200 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, VIRGINIA—Seorang pedofil mengatakan dia melakukan pelecehan terhadap gadis berusia 3 tahun setelah mengira dia sebagai istrinya. Karena perbuatan bejatnya ini, Henry Bennett, 27, mendapat hukuman 200 tahun penjara.

Ia diberitahu pada hari Selasa waktu Virginia, Amerika Serikat bahwa dia harus menjalani hukuman penjara setidaknya 50 tahun sebelum dia memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada tahun 2069.

Penganiaya anak yang dihukum itu dikirim ke penjara lebih dari setahun setelah korbannya mengatakan kepada kerabat penyerangan, mendorong mereka untuk memanggil polisi. Selama wawancara polisi berikutnya, Bennett berusaha menegaskan bahwa dia hanya menyerang anak itu setelah mengira dia sebagai istrinya pada dua kesempatan terpisah.

Bennett, dari Princeton, Virginia Barat, menyalahkan suasana gelap di kamar, yang terjadi ketika istrinya berada di kamar mandi. Menjelaskan panjangnya hukuman Bennett, Hakim Derek Swope memberi tahu Mercer County Courthouse: “Saya tidak akan mengurungnya selama sisa hidupnya, tetapi untuk sisa hidupnya yang efektif.”

The Bluefield Daily Telegraph melaporkan bagaimana korban Bennett mengatakan kepada polisi bagaimana si cabul melecehkannya. Bennett akan menghabiskan antara 25 dan 100 tahun penjara untuk masing-masing dari dua dakwaan penyerangan seksual tingkat pertama yang ia lakukan.

Dia selanjutnya dihukum antara 30 dan 70 tahun karena dua pelecehan seksual dan dua tuduhan inses, meskipun hukuman tersebut akan ditangguhkan jika Bennett dibebaskan setelah 50 tahun. Jika Bennett akhirnya dibebaskan pada tahun 2069, ia akan diperintahkan untuk tetap dalam masa percobaan selama tujuh tahun, dan dibuat untuk menandatangani daftar pelanggar seks seumur hidup.

Korban muda Bennett, yang hubungannya dengan dia tidak disebutkan, sekarang dirawat oleh kakek-neneknya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment