Bayern Munchen-Barcelona Berebut Luka Jovic

Jumat, 29 Maret 2019 - 07:19 WIB
Luka Jovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munich akan bersaing dengan Barcelona dalam perebutan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic yang saat ini tengah naik daun. Itu menurut sebuah laporan di ESPN FC.

Awal pekan ini, El Mundo Deportivo mengklaim bagian transfer Barcelona Eric Abidal dan Ramon Planes memantau pemain internasional Serbia itu dalam pertandingan mereka dengan Portugal di Lisboa.

Sementara, pekan lalu, The Guardian melaporkan klub Catalan siap membayar 50 juta euro untuk striker Frankfurt itu. Sebelumnya, Abidal, Planes dan Pep Segura juga sudah melihat langsung aksi Jovic saat mencetak gol kemenangan timnya melawan Inter Milan di Liga Europa.

Bulan lalu, Marca mengutip sebuah laporan di Frankfurter Allgemeine melaporkan bahwa Blaugrana dan pemain telah melakukan pembicaraan dan sudah ada kesepakatan di antara mereka. Namun, laporan itu menekankan belum ada kesepakatan dengan klub Jerman.

Namun, ESPN mengatakan bahwa sementara Barca mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez, Bayern juga telah mencoba mendekati Jovic. Sang bmber muda diklaim mampu menggantikan Robert Lewandowski dalam skuat mereka.

Jovic mencetak 15 gol dalam 18 laga di liga Bundesliga musim ini, lebih dari siapa pun di divisi selain Robert Lewandowski. Selain itu, ia juga mencetak tujuh gol di Liga Europa musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Frankfurt dari Benfica pada tahun 2017, awalnya dengan status pinjaman setelah memulai karirnya di klub raksasa Serbia, Crvena Zvezda dan sekarang dikatakan sedang dipantau oleh Barca.

Frankfurt diperkirakan akan mengontrak striker itu langsung dari Benfica musim panas ini sebelum berpotensi menjualnya langsung untuk mendapat untung. Jovic di laga internasional mencetak satu gol saat Serbia mengimbangi Jerman di Wolfsburg. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.