Berbaur dengan Warga, Aura DP Disebut Caleg Supel dan Bersahaja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR –Warga Tamalanrea, Kota Makassar, seperti benar-benar bersemangat dengan kehadiran Caleg DPR RI dari NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Jumat (29/03/2019).

Di pagi hari tadi, Aura DP datang langsung berbaur dengan warga Kel Buntusu, Kecamatan Tamalanrea. Selain blusukan, putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu juga langsung menyapa warga yang sedang senam pagi.

Jamuan khas Makassar pun terhidang, yakni bubur dan sop ayam. Warga yang didominasi ibu-ibu secara ikhlas melayani Aura DP dan tim yang hadir di lokasi.

Usai sarapan pagi, Aura DP dan tim melakukan sosialisasi di depan seratusan warga yang hadir. Simulasi pencoblosan nama Aura DP juga dilakukan di akhir acara dipandu Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata, dan tokoh masyarakat setempat, Andi Paus Hasanuddin.

“Apa yang kurang dari Nanda Aura. Beliau betul-betul mampu menyesuaikan diri, sekalipun sebagai anak wali kota. Beliau rendah hati dan rela bersilaturahim dengan kita tanpa pandang bulu. Padahal, beliau juga sebenarnya sudah berkali-kali ke Tamalanrea,” ujar Andi Paus.

Karena itu, lanjut dia, sosok sombere (supel dan bersahaja) pantas dilekatkan kepada Aura DP. Itu pula yang membedakannya dengan caleg lain.

“Jadi kalau ada sosok caleg yang sombere, itu pasti Aura DP. Beberapa caleg lain tidak seperti ini kalau datang menemui warga,” tandasnya.

Aura DP dan tim juga berkunjung ke Kampung Kera-kera, Tamalanrea, juga dengan acara yang sama: blusukan dan simulasi. Warga setempat juga menyambut Aura DP dengan antusias.

Warga bahkan menunggu sejak pagi, meski Aura dan tim baru tiba dua jam kemudian.

Dari dua lokasi kunjungan, warga juga menyatakan sikap siap mendukung Aura hingga ke TPS nanti. Warga juga berharap agar Aura tetap menjaga silaturahmi meski nanti sudah berstatus anggota DPR RI. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...