Diganggu saat Berhubungan Seks dengan Istri, Pria Ini Perkosa Anak Tiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TENNESSEEE—Seorang ayah yang dituduh melakukan pelecehan anak dan inses menyalahkan anak tirinya. Ia mengklaim bahwa anak tirinya yang berusia 14 tahun mengganggu dia dan istrinya berhubungan seks. Tak sampai di situ, sang putri juga meminta untuk bergabung.

Michael Lesher, 53, mengatakan kepada polisi: “Dia tidak dipaksa. Dia rela. Saya tidak membuat siapa pun melakukan apa pun.” Itu pengakuan dalam wawancara tahun 2017, setelah Lesher ditangkap. Hasil wawancara itu diungkap selama persidangannya pada hari Rabu waktu setempat, Decatur Daily melaporkan.

Decatur Daily juga melaporkan bahwa Michael Lesher dari Morgan County di Tennessee, menuduh anak itu meraih kemaluannya dan melakukan tindakan seks padanya. Dia mengatakan kepada polisi: “Saya segera mengirimnya kembali ke kamarnya.”

Lesher juga tampaknya menyiratkan bahwa anak itu telah memerasnya ke dalam tindakan seksual, mengatakan kepada polisi bahwa dia telah mengatakan kepadanya, ‘Jika saya tidak melakukannya, dia akan memasukkan saya ke penjara.’

Dia dikatakan kemudian mengakui apa yang dia lakukan salah, mengatakan: “Saya bodoh. Saya melakukan hal yang salah. Saya tidak berusaha membuatnya tampak seperti saya adalah korban. ”

Anak tiri itu mengatakan kepada para juri, bagaimana Lesher telah melecehkannya secara seksual di luar kehendaknya. Dia juga dituduh menyerang putri kandungnya, dan menyangkal beberapa tuduhan sodomi tingkat pertama, pemerkosaan tingkat pertama, pelecehan seksual tingkat pertama serta inses.

Istri Lesher, Lisa Lesher, 40, juga telah dituduh melakukan banyak kejahatan seks, dan akan diadili di kemudian hari.  Dua saksi pembela yang bersaksi pada hari Rabu membantah klaim terhadap Lesher. Mereka mengatakan mereka tidak pernah melihat indikasi gadis itu dilecehkan, dengan salah satu saksi mengatakan dia mengagumi seberapa baik dia percaya Lesher telah memperlakukan anak-anaknya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment