Ketua FKK2I Yakin Jokowi Beri Hadiah Berharga Honorer K2

Jumat, 29 Maret 2019 - 09:04 WIB

FAJAR.CO.ID–Penggagas silaturahmi nasional (Silatnas) Keluarga Besar Honorer Indonesia Bersatu (KBHIB), Iman Supriatna mengungkapkan, pihaknya belum menarik dana sepeserpun kepada honorer K2. Kalaupun nanti ada penarikan dana, besarnya hanya Rp20 ribu per orang.

“Kami belum tarik uang untuk acara Silatnas di Bandung April mendatang. Ini baru rencana mau tarik dana Rp10 ribu untuk snack dan Rp10 ribu untuk acara Silatnas,” terang Iman, Jumat (29/3).

Dia mengatakan, dana Silatnas Bandung ini murni dan tidak minya bantuan dari siapapun. Pernyataan Iman ini berbeda dengan sebelumnya (10/3). Di mana dia menyatakan sumber dananya lebih mengandalkan donatur agar tidak memberatkan honorer K2.

Mengenai dana Rp20 ribu, Iman mengatakan, sudah dipikirkan dengan kemampuan honorer K2 maupun nonkategori. Sebab, mereka juga harus mengeluarkan ongkos untuk ke Bandung.

“Makanya saya undur ke April karena pertimbangan keuangan teman-teman juga. Kalau hanya Rp20 ribu untuk Silatnas dan snack saya rasa tidak memberatkan kawan-kawan,” ucapnya.

Iman yang juga ketua umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) mengajak seluruh honorer K2 dan nonkategori, datang ke Silatnas Bandung. Sebab, itu momentum tepat bertemu Joko Widodo.

“Saya yakin Pak Jokowi akan memberikan hadiah berharga untuk honorer K2 dan dukungan pun akan mengalir kepada beliau. Kami bersama-sama forum lainnya sudah sepakat deklarasi dukungan kepada capres-cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf,” tandasnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.