Ngaku Dicium Dua Lipa, Giorgino Kegirangan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Belum lama, Dua Lipa hadir untuk memeriahkan acara e-commerce di Indonesia. Usai acara, tersebar foto pelantun New Rules itu pose dengan Giorgino Abraham di belakang panggung. Foto itu disebar oleh Gino.

Mantan kekasih Irish Bella itu kegirangan, mengklaim habis dicium oleh Lipa. Foto itu bidikan kekasih barunya, Ailish Ferguson. “My gf took a picture of me with my wife. And she gave me ONEKISS thank you for this,” kicau Gino, kemarin.

Saat konser, Lipa, Pendatang Baru Terbaik Grammy Awards 2019 ini membuka penampilannya dengan lagu Blow Your Mind (Mwah).

Ribuan penonton menyambut histeris kehadiran penyanyi yang baru berusia 23 tahun itu. Lipa yang tampak menawan dengan atasan oversized blazer merah muda ini, kemudian membawakan Be the One, disusul single hits-nya I.D.G.A.F.

Lipa terus menghangatkan suasana pang­gung lewat Thinking ‘bout You yang dinyanyikan­nya hanya dengan iringan gitar. Single One Kiss juga dinyanyikan penyanyi keturunan Albania ini. Tak lupa, Lipa yang manggung untuk kedua kalinya di Indonesia itu juga melantunkan Elec­tricity. (rml)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...