Usia 36 Tahun, BCL Ingin Lebih Serius Berkarier

FAJAR.CO.ID–Penyanyi sekaligus artis peran, Bunga Citra Lestari baru saja berulang tahun yang ke-36, pada 22 Maret lalu. Istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku senang karena bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Happy dirayain sama temen-temen dan keluarga semuanya,” kata perempuan yang akrab disapa BCL itu saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Menurut BCL, arti dari umur 36 tahun adalah sebuah pendewasaan untuknya. Oleh karena itu, ia ingin di umur barunya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.

“Mau jadi orang yang lebih baik. Mulai lebih independent dan fokus, baik kehidupan pribadi mau pun sama karier. Lebih serius lagi menjalani hari-hari,” harap BCL.

Saat ditanya perihal harapan menambah momongan atau memberi adik untuk Noah Sinclair, BCL tidak mau menjawab pasti. Ia menyerahkan hal itu pada Tuhan. “Insya Allah, kita liat aja ya,” tandas BCL sambil tersenyum.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair, 8. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...