Warga Antusias Ikuti Baksos Kesehatan Ala Imran Eka Saputra

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Jelang pencoblosan Rabu, 17 April mendatang, beragam cara tengah dilakukan setiap calon legislatif. Salah satunya Imran Eka Saputra.

Caleg DPRD Sulsel ini menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan di Kecamatan Tamalate, Kelurahan Maccini Sombala, Kota Makassar. Kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan Ketua KNPI Sulsel itu. Di beberapa kecamatan lainnya juga sudah dilakukan.

Caleg PPP yang maju di daerah pemilihan (Dapil) Makassar A ini mengungkapkan, kegiatan baksos ini mendapat penerimaan positif dari warga. Bahkan begitu antusias warga datang mengikuti kegiatan ini. “Alhamdulillah, warga sangat antusias dengan kegiatan seperti ini. Tentu ini hal yang positif dan baik untuk para masyarakat,” kata Imran, Jumat, 29 Maret.

“Paling tidak warga tidak perlu jauh-jauh lagi ke puskesmas atau rumah sakit hanya ingin periksa darah dan lainnya,” ungkapnya.

Bagi Imran, kegiatan ini sama halnya dengan jemput bola. Mengunjungi masyarakat dan langsung memberikan solusi. “Di situlah wakil rakyat dan pemerintah sebagai pelayan dari masyarakat,” tambahnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar