Higuain Dihormati di Seluruh Dunia, Tapi Tidak di Argentina

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Minggu ini, mantan pemain Napoli, Juventus, Real Madrid, dan Milan Higuain mengumumkan bahwa ia pensiun dari tugas internasional. Keputusan itu ditanggapi banyak kalangan, termasuk Gabriel Batistuta.

Legenda Argentina itu menyebut, Higuain adalah salah satu sosok penyerang terbaik dunia. Hanya saja, ia tidak “dianggap” di negaranya sendiri. “Higuain adalah striker hebat dan dihormati di seluruh dunia, tetapi tidak benar-benar di Argentina,” kata Batistuta dikutip dari Football Italia.

Menurut pria berjuluk Batigol itu, Higuain mencetak sangat banyak gol dalam kariernya. Namun, sejumlah orang-orang seperti mengabaikan hal itu. “Di mana orang-orang lebih mengingatnya karena beberapa kesalahan daripada ratusan gol yang dicetak,” ujarnya.

Higuain sejak Piala Dunia 2018 sudah tidak dipanggil lagi ke timnas Argentina. Selain dia, Sergio Aguero yang kini merupakan top skor Premier League Inggris, juga sudah tidak dilirik. Striker di generasi mereka yang dipanggil kini hanya Lionel Messi. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...