Ini Kandungan Body Lotion yang Dapat Melindungi Tubuh

Sabtu, 30 Maret 2019 - 11:16 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam survei yang dilakukan Marina terhadap 1,739 perempuan muda Indonesia, ditemukan bahwa 849 responden enggan menggunakan body lotion. Sebagian besar alasan mereka adalah karena tidak paham akan pentingnya kegunaan body lotion dalam menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit dan merasa bahwa kulit mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Melalui survei tersebut ditemukan juga 17% perempuan muda Indonesia masih memiliki skin goals yang putih dan mulus alih-alih kulit yang cerah, kenyal (bouncy) dan ternutrisi. Namun sebagian besar yakni 83% sudah tidak lagi percaya pada standar kecantikan kulit yang diidentikkan dengan warna kulit yang putih.

Jika berbicara tentang manfaat body lotion berdasarkan hasil riset, perempuan Indonesia Iebih mementingkan manfaat melembapkan atau mencerahkan kulit.

“Masih banyak yang tidak tahu akan pentingnya menjaga kesehatan kulit karena fungsi kulit sebagai perlindungan tubuh,” jelas Melani Dwi Astuti, General Manager Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers Marina pada peluncuran “Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion” di Kemang, Jakarta baru-baru ini.

Olehnya itu, Marina ingin mengedukasi perempuan Indonesia bahwa memakai body lotion bukan hanya membuat kulit terlihat cantik, namun yang Iebih penting Iagi, menjaga kulit tetap sehat, cerah & kenyal sehingga perempuan Indonesia bebas beraktivitas.

Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion merupakan produk body lotion pertama di Indonesia yang mengandung gabungan tiga bahan yang memberikan ekstra nutrisi untuk menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit, yaitu Butiran Vitamin E, Collagen, dan Astaxanthin dari ganggang merah.

“Kombinasi ketiga bahan ini diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap bisa beraktivitas secara maksimal,” tambahnya.

Kandungan di dalam body lotion ini mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit, yaitu:

– Butiran Vitamin E memiliki fungsi antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas, yaitu salah satu faktor utama penyebab aging (penuaan kulit), dan sangat baik untuk melembapkan kulit.

Collagen berfungsi sebagai penyokong kulit dan bertugas menjaga elastisitas kulit.

– Nutrisi Astaxanthin dari ganggang merah yaitu Superior Antioxidant Protection menstimulasi produksi kolagen yang berkelanjutan di kulit yang bertanggung jawab dalam menjaga warna kulit.

“Tiga kandungan ini kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Yang menarik adalah kandungan Astaxanthin, karena antioksidan- nya 6.000 kali Iebih efektif dari Vitamin C. Sehingga, perlindungan dan nutrisi ekstra pasti dirasakan jika menggunakan gabungan kandungan ini,” kata dr. Kardiana Purnama Dewi Sp.KK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *