Sherly Farouk: Perempuan Sulsel Semuanya Bernyali, Jangan Anggap Enteng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengukuhan Pengurus Jenggala Sulsel berlangsung di Hotel Imperial Aryaduta Makassar Makassar dihadiri langsung ketua jenggala perempuan pusat Vicky W Kartiwa, Jumat, (29/3) malam tadi.

Ketua Umum Jenggala perempuan Vikih W Kartiwa dalam sambutanya mengatakan bahwa peran perempuan Indonesia sangat luar biasa.

“Kita tidak ingin perempuan menjadi aksesoris saja, akan tetapi Jenggala Center akan meningkatkan peran perempuan akan serta peningkatan ekonomi keluarga,” katanya.

Sementara, Sherly Farouk usai dikukuhkan sebagai Ketua Perempuan Jenggala Sulawesi Selatan, ia mengatakan Perempuan Jenggala Sulsel ingin hadirkan perempuan yang mandiri.

“Perempuan harus mandiri dan terdepan. Dan ini menjadi aspirasi kita bersama, jangan pandang enteng perempuan sulsel, perempuan sulsel semuanya bernyali dan juga sangat mandiri,” tegas istri Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta itu.

Diketahui bahwa Perempuan Jenggala adalah bagian dari Jenggala Center, dan juga relawan pemenangan calon presiden dan wakil presiden RI, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...