Akselerasi Inovasi dan Bisnis, CloudA Tawarkan Free Trial Teknologi Cloud Accelerator

Minggu, 31 Maret 2019 - 15:32 WIB

FAJAR.CO.ID — Teknologi menjadi salah satu tonggak penting bagi startup dalam menghadapi perkembangan industri yang bergerak dengan cepat. Kebutuhan penunjang seperti infrastruktur IT dengan biaya yang tidak murah sering menjadi kendala bagi startup dalam menjalankan bisnisnya.

Kemudian stabilitas dan skalabilitas dalam menjalankan bisnis startup, sering ditemukan sistem yang crash atau tidak berjalan dengan semestinya karena kurangnya perhatian dalam sisi infrastruktur IT. Selain itu faktor keamanan juga sering terlambat diperhatikan oleh para startup, terutama dalam e-commerce dan pembayaran, umumnya hal ini karena sistem mereka belum pernah diretas.

Startup bukan lagi sekedar menciptakan sebuah aplikasi yang mampu menjadi roda bisnis baru, namun harus memiliki manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Indonesia. CloudA hadir sebagai akselerasi mendukung perkembangan startup di Indonesia, dengan infrastruktur TI dan teknologi cloud computing dari Telkomsigma. Hal ini memungkinkan para startup untuk lebih fokus dalam mengembangkan inovasi bisnisnya.

“Startup jaman now kini semakin cerdas dan terdepan dalam menciptakan inovasi bisnis, tentunya dengan Cloud Accelerator, teman-teman Startup akan lebih meningkatkan produktifitas bisnis dan menghemat biaya investasi dalam membangun infrastruktur IT,” ujar Achmad Sugiarto Direktur Data Center & Cloud Telkomsigma Jumat 29 Maret 2019 di Makassar Digital Valley memberikan sharingnya kepada Inovator Sulsel.

Teknologi yang ditawarkan oleh CloudA memungkinkan Mitra CloudA untuk menikmati layanan IaaS, SaaS, dan PaaS yang siap pakai dengan skema pay-per-use sehingga dapat menjadi alat kolaborasi yang praktis dalam mengakselerasikan bisnis.

Untuk memudahkan Mitra CloudA dalam menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, CloudA telah menyiapkan beberapa paket penawaran yang dapat langsung digunakan oleh Mitra CloudA, diantaranya CloudA XtraSmall, CloudA Small, CloudA Medium, dan CloudA Large.

Akses yang mudah dengan menggunakan konektivitas internet, menjadikan CloudA sebagai akselerator bisnis yang sangat fleksibel, dapat diakses kapanpun dan dimanapun Mitra CloudA berada. Cloud Accelerator juga memiliki fitur Load Balancer, Bulit In Dashboard Console, Patroli Harga, dan kemudahan saat melakukan Provisioning. Fitur Patroli Harga akan menjamin penawaran dari CloudA tetap kompetitif.

Dengan dukungan dari Data Center Tier 4 Telkomsigma berstandar internasional seperti Certificate Tier 4 Facility pertama di Indonesia dan Tier Certification Operational Sustainability (TCOS) pertama di Asia Tenggara, akan menjamin keberlangsungan bisnis tetap berjalan.

Kini Mitra CloudA memiliki kesempatan untuk mencoba akselerasi bisnis dengan layanan yang disediakan oleh CloudA selama 30 hari tanpa dipungut biaya dengan mengakses www.clouda.id . Saatnya akselerasikan bisnis secara lebih efektif dalam sebuah ekosistem solusi IT berbasis teknologi cloud computing dengan layanan berkelas Enterprise dan biaya yang lebih efisien. (rls)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.