Kampanye Terbuka, PDIP Bagi-bagi Sarung dan Peci

Minggu, 31 Maret 2019 - 20:00 WIB

FAJAR.CO.ID–Ribuan massa PDIP memerahkan Parkir Timur Senayan, Jakarta, menghadiri kampanye terbuka akbar, Minggu (31/3/2019).

Massa kebanyakan memakai kaus warna merah bersuka cita menyambut kehadiran figur-figur partai, sekaligus mengampanyekan Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyampaikan salam dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri kepada para kader. Tak lupa Hasto mengingatkan pesan Jokowi kepada massa agar datang ke TPS menggunakan pakaian warna putih. “Bersama menangkan pasangan 01, Jokowi – Kiai Ma’ruf dan nomor 3, PDI Perjuangan,” kata Hasto.

Partai berlambang banteng moncong putih membagikan ribuan sarung dan peci. “Kiai Ma’ruf adalah ulama yang muncul dari bawah. Pak Jokowi – Kiai Ma’ruf adalah kita,” kata Hasto disambut teriakan ribuan kader.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Bendahara TKN Jokowi – Ma’ruf Amin, Wahyu Sakti Trenggono, politikus PDIP, Eriko Sutarduga, Prastio Edi Marsudi, dan lainnya.

Tjahjo menyatakan, kampanye ini dilakukan semata-mata meneguhkan bahwa PDIP harus menang. Selain PDIP, juga harus bisa memenangkan paslon 01, Jokowi – Ma’ruf Amin. “Paslon 01 dan nomor 3 PDI Perjuangan tidak dapat dipisahkan,” tegas mantan sekjen PDIP itu.

Menurut dia, kemenangan untuk mengawal pemerintahan menuju Indonesia berkeadilan, sejahtera, dan pemerataan pembangunan. “Ajak keluarga, lingkungan, kerabat pada 17 April nanti datang ke TPS memilih 01 dan 3,” ungkapnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.