Pemenang GTR 2019 Mendapat Hadiah Nompok, Segini Jumlahnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Galesong Trail Run (GTR) 2019 membagikan hadiah spesial bagi pelari tercepat. Total hadiah yang dibagikan sebesar Rp110 juta.Hadiah tersebut dibagi ke dalam dua kategori perlombaan, 10K dan 21K. Masing-masing untuk pelari tercepat di kategori pria maupun wanita.

Tidak hanya bagi pelari tercepat, penyelenggara juga membagikan hadiah kepada pelari beruntung.

Total, ada empat tiket gratis penerbangan ke internasional disiapkan untuk pelari yang mujur. Masing-masing satu tiket ke Singapura, Tiongkok, Australia, hingga ke Jerman.

Ketua panitia GTR 2019, Erwin T menjelaskan, pemberian hadiah berupa tiket ke luar negeri baru pertama kali dilaksanakan sejak penyelenggaraan GTR berlangsung. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta yang akan ambil bagian dalam lari lintas alam ini.

“Jadi penerima tiket ke luar negeri ini hadiah undian door prizes. Selain tiket keluar negeri, ada banyak hadiah menarik dan spesial dibagikan penyelenggara,” ucap Erwin, Ahad (31/3/2019).

Seksi promosi kegiatan, Abdul Haris Sulaiman bersyukur, animo pelari sangat tinggi. Kuota peserta kategori 10K dan 21K terisi penuh. Target 1.000 peserta dalam ajang ini tercapai.

Lebih jauh, Haris menuturkan, pelari yang ambil bagian dalam gelaran kali ini merupakan pelari Nusantara. Karena pesertanya berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Ada dari Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin Bogor, Bontang, Bali, Jakarta, Bekasi, Kendari, Timika, Yogyakarta, Medan, dan daerah lainnya. GTR 2019 makin semarak,” ujar Haris. (smd)

Hadiah Pelari Tercepat Galesong Trail Run 2019

Hadiah Kategori 21K
(Pria/Wanita)
1. Rp15 juta
2. Rp7,5 juta
3. Rp5 juta
4 Rp3,5 juta
5. Rp2 juta

Hadiah Kategori 10K
(Pria/Wanita)
1. Rp8 juta
2. Rp6 juta
3. Rp4 juta
4. Rp2,5 juta
5. Rp1,5 juta

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...