Salah Lirik Lagu Indonesia Raya di Debat Capres, Begini Kata Rossa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Penyanyi Rossa tampil dalam Debat Keempat Capres yang berlangsung Sabtu (30/3) malam. Ibu satu anak itu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka acara debat.

“Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya,” tulis Rossa dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (31/3).

Mengenakan gaun emas, Rossa terlihat gugup di awal. Selain itu, gangguan mikrofon juga membuat penampilannya kurang memuaskan.

Dia pun mengakui bahwa penampilannya malam itu tidak maksimal. Bahkan, dia mengaku membuat kesalahan dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya. “Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal di luar kepala,” ungkapnya Rossa

“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai,” sambung Rossa.

Meski sempat dihujat netizen, Rossa mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam acara debat Capres malam ini.

Dia bahkan terlihat maksimal saat menyanyikan lagu penutup yang berjudul Padamu Negeri. “Salah satu moment bersejarah dalam Bangsa Kita, dan pastinya dalam hidup saya,” tulis Rossa dalam Instagram Story miliknya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...