Cukup Coblos Satu! Pesan Mendikbud Kepada Kepala Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID— Mendikbud RI, Muhadjir Effendy berkunjung ke Makassar, Senin 1 April. Dia meninjau pelaksanaan UNBK di sejumlah sekolah.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo, mantan rektor Universitas Muhamadiyah Malang ini meninjau pelaksanaan UNBK di SMAN 21 Makassar. Dia menunjungi sejumlah kelas di sekolah tersebut.

Usai kunjungan, Muhadjir datang ke ruang e-Panrita di kantor Dinas Pendidikan Sulsel. Di ruangan itu, dia berkomunikasi lewat teleconfrence dengan sejumlah kepala sekolah hingga kepala daerah di Sulsel.

“Apa kendalanya? Kekurangan komputer akan kita catat,” ungkap Muhadjir saat merespons sejumlah keluhan sekolah secara langsung.

Usai teleconference, Muhadjir lalu memberikan pesan terakhir. Selain soal pelaksanaan UNBK, dia juga memberi pesan agar semua yang sudah bisa memilih, ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Baik pileg atau capres. Memilih pemimpin terbaik untuk negeri. “Cukup coblos satu, karena kalau lebih dari satu tidak sah,” beber Muhadjir. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment