Eks Timnas Jaring Pesepak Bola Andal di Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — MILO Football Championship siap digelar di Makassar, 6-7 April, nanti. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Dalam rangka menjaring pesepak bola muda di Makassar, penyelenggara menggandeng eks Timnas Indonesia, sebut saja Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, dan Zaenal Abidin.

Mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan, Makassar sebagai salah satu kota yang memiliki pemain sepak bola berkualitas.

“Tahun lalu, saya menemukan dua pemain terbaik dari Makassar. Semoga para peserta tahun ini lebih bersemangat untuk mengeluarkan permainan terbaiknya dalam merebut gelar juara dan terpilih menjadi pemain terbaik untuk dilatih di MILO Football Camp,” ucap Kurniawan dalam rilis yang diterima FAJARONLINE, Senin malam (1/4/2019).

Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan, Makassar merupakan kota yang selalu menghasilkan bibit-bibit pesepak bola berbakat.

“Delapan tim terbaik dari kualifikasi Makassar, tiga tim terbaik dari Bone, dua tim terbaik dari Bantaeng, dan tiga tim terbaik dari Parepare siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak final regional MILO Football Championship Makassar,” ujar Prawitya.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan MILO Football Championship ini tidak hanya memberikan pengalaman serta ilmu sepak bola sejak usia dini, namun juga dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus hidup sehat dan aktif,” tambahnya. (smd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...