Menang karena Gol Offside, Pelatih Chelsea: Kadang Kita Beruntung

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Manajer Chelsea, Maurizio Sarri berbicara terkait kemenangan kontroversial kontra Cardiff City di pekan ke-32 Premier League. Ia menegaskan, tidak tahu apakah pemainnya offside atau tidak. Yang jelas, menurutnya, terkadang keberuntungan dibutuhkan di pertandingan untuk meraih kemenangan.

“Pada akhirnya kita pantas menang. Saya tidak tahu apakah golnya offside, saya harus melihat situasi dan aksinya, saya tidak tahu. Mungkin. Kadang-kadang kita bisa beruntung,” kata Sarri dikutip dari BBC.

Sarri yang berbicara kepada BBC Match of the Day mengakui Manajer Cardiff, Neil Warnock mengatakan kepadanya soal keputusan wasit yang keliru. Namun, ia mengatakan tidak bisa memberi penjelasan apapun.

“Pada akhirnya kami beruntung tetapi kami pantas menang. Saya tidak tahu apakah itu offside. Neil [Warnock] mengatakan kepada saya itu offside. Saya tidak tahu karena bidang teknis kami agak jauh dari kotak tetapi dia yakin,” tandasnya.

Dalam laga di Cardiff City Stadium, Minggu malam, 31 Maret, gawang Chelsea secara mengejutkan jebol di menit ke-46. Gol tuan rumah dilesakkan Victor Camarasa yang menyelesaikan umpan Harry Arter.

Chelsea yang berjuang untuk kembali keempat besar sempat dibuat frustasi oleh pertahanan berlapis tuan rumah. Meski begitu, mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-84. Gol penyama kedudukan tim tamu dicetak sang kapten, Cesar Azpilicueta lewat tandukan berkat assist Marcos Alonso.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...