Surya Paloh Mantapkan Pemenangan Nasdem di Pulau Sulawesi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki masa kampanye terbuka, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan safari kampanye keliling Sulawesi. Selama sepekan Nasdem membirukan seluruh Celebes.

Safari kampanye dimulai sejak kedatangan Surya Paloh di Makassar, Sulawesi Selatan berbaagai kegiatan dihadiri pria yang dijiluki bapar restorasi itu. Di hari pertama Surya meresmikan 1.000 Lorong Nasdem.

Atribut Partai Nasdem mendominasi di Kota Makassar sehingga warna biru NasDem menjadi dominan dan menenggelemkan warna-warni lain di kota itu hingga ke lorong-lorong sempit.

Lorong Nasdem sebagai salah satu cara mengimplementasikan semangat Nasdem untuk membawa perubahan lebih dekat ke tengah masyarakat. Setelah Makassar Surya Paloh menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Basulapa, Gorontalo.

Di depan puluhan ribu kader Nasdem, Surya menegaskan bahwa partainya mendorong seluruh kader dan simpatisannya untuk menjaga semangat persatuan dan persaudaraan.

Bagi Nasdem dan Gorontalo, visi dan misi NasDem sejalan dengan visi dan misi Jokowi. Karena itu tak ada pilihan lain kecuali Jokowi harus menang agar proses pembangunan nasional, termasuk di Gorontalo, terus berlanjut.

Setelag Gorontalo, Sulawesi Barat tepatnya Mamuju. Surya juga menggelar kampanye di Lapangan Pantai Anjungan Manakarra. Sama seperti di Makassar dan Gorontalo, atriburt Nasdem kembali mendominasi.

” Saya datang ke Sulawesi untuk memastikan gunakanlah hak politik untuk memilih Jokowi dan Nasdem,” tegas Surya Paloh.

Dirinya berharap pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dapat meraih kemenangan penuh di Sulawesi. ‘’Negeri ini butuh Jokowi,” tegas Surya. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment