Unggul Debat, BPN: Penampilan Prabowo Rebut Suara Rakyat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menilai penampilan Prabowo saat debat keempat cukup bagus. Prabowo tampil energik dan berani menyampaikan kritik terhadap kebijakan pemerintah. BPN yakin dengan penampilan ini, Prabowo mampu merebut suara rakyat.

Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan, saat debat, Prabowo begitu menguasai materi. Prabowo dinilai unggul saat debat keempat yang berlangsung, Sabtu (30/3) malam. “Saya melihat Pak Prabowo unggul dalam debat keempat, dan mampu merebut suara rakyat untuk Pilpres mendatang,” ucapnya saat ditemui usai Rakornas Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Harris Hotel Solo, Jateng, Minggu (31/3).

Selain itu, Dahnil juga menyampaikan, debat keempat sesuai dengan karakter Prabowo. Di mana Prabowo sangat konsen terhadap kedaulatan serta martabat Bangsa Indonesia. “Jangan sampai kedaulatan dan martabat bangsa ini menjadi komoditi dagang. Maka itu, Pak Prabowo menyampaikan kritik terhadap pemerintah,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua BPN, Eddy Suparno mengatakan, bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan Capres Prabowo saat debat keempat. Hal ini tidak lain dari upaya BPN yang sudah menyiapkan dan merancang materi debat. Sehingga, hasilnya sangat luar biasa dan berbicara lebih progresif.

“Tema pertahanan dan keamanan ini, Pak Prabowo sangat menguasainya. Pak Prabowo menyampaikan secara argumentatif serta dalam koridor kesantunan yang selama ini dijaganya. Dan kemarin juga menjadi momen yang tepat bagi Pak Prabowo dalam mendapatkan suara pemilih yang selama ini belum menentukan pilihannya,” pungkasnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...