Cinta Laura Kecewakan Fans di Ajang Ini

Selasa, 2 April 2019 - 08:26 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Cinta Laura mengaku tidak bisa memenuhi keinginan penggemarnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Kendati demikian, cewek yang dikenal dengan slogan ‘Becek nggak ada ojek’ itu tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun akan datang bisa ikut serta dalam ajang tersebut.

“Tapi jangan sedih, mungkin tahun depan aku masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan ikut Putri Indonesia, jadi selalu ada harapan,” tulis Cinta Laura melalui sebuah komentar di akun Instagram make-up artist Bubah Alfian.

Namun, gadis belasteran Indonesia-Jerman itu memastikan tidak akan mengikuti gelaran pada 2020 mendatang. Cinta yakin banyak wanita-wanita Indonesia yang jauh lebih baik dari dirinya.

“Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe,” tulis Cinta Laura dalam sebuah keterangan foto, Senin (1/4).

Janji Cinta, dirinya akan membuat bangga Indonesia dan penggemarnya, dengan cara dan kemampuannya sendiri.
“Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian,” sambung Cinta Laura.

Sementara followers Cinta Laura tidak bisa membendung rasa kekeewaannya kepada aktrisberusia 25 tahun itu.
“Kok kecewa ya diriku. Padahalku udah berharap Indonesia bakal menang Miss Universe for the first time because she’s so perfect,” tulis netizen.

“PI sudah bukan levelnya cinta laura lagi.. mana mungkin dia mau stay slama 1 thn d indo dan wajib jalanin tugas sbg PI. Sdngkan hidup dan karir dia skrg udh lebih dr itu d amerika sana…,” sambung netizen lainnya.
“kecewa berjamaah ya,” kata warganet lainnya. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.