Dilamar di Hari yang Sama, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Kecelakaan

Selasa, 2 April 2019 - 21:18 WIB

FAJAR.CO.ID,SENGKANG–Naas menimpa mahasiswi Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang, Mutmainna (24). Ia tewas dalam kecelakaan tunggal di Poros Sengkang-Bone, Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Minggu, (31/3/2019) lalu.

Mahasiswi Jurusan Administrasi Pendidikan, di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIPRIMA Sengkang. Korban Mutmainah, juga merupakan salah seorang tenaga honorer di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Wajo.

Sekretaris Rektor UNIPRIMA Sengkang, Jumadi Aminuddin membenarkan jika Mutmainna merupakan Mahasiswi UNIPRIMA Sengkang. Kata dia, Almarhumah merupakan Mahasiswi semester akhir yang sementara dalam proses penyelesaian studi.

“Betul Mutmainna merupakan Mahasiswi kami, jurusan Administrasi Pendidikan dan saat ini sudah semester 8 sementara proses penyelesaian studi, tinggal menunggu ujian skripsi,”ungkapnya

Kata Jumadi, Mutmainna merupakan sosok Mahasiswi yang rajin dan ramah. Dirinya pun turut berdukacita atas berpulangnya gadis asal Kecamatan Pammana itu.

“Kami turut berdukacita atas berpulangnya ananda kami Mutmainna. Kita doakan, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,”ucap Jumadi.

Hari Bahagia Berubah jadi Duka

Hari bahagia seketika menjadi duka mendalam, baik bagi keluarga begitupun para sahabat Mutmainna. Pasalnya, pihak keluarga baru saja menerima lamaran seorang pria yang hendak mempersunting Mutmainna. Rencana pernikahannya pun akan dilangsungkan pada Juni 2019, mendatang.

Informasi yang diterima parepos.fajar.co.id, jika acara lamaran dilangsungkan dihari yang sama, atau hanya berselang beberapa jam saja sebelum terjadinya kecelakaan maut hingga harus merenggut nyawa Mutmainna.(ile/ade/eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.