Ingin Layanan Publik Sulsel Jadi Kebanggan Nasional, Kakanwil Kemenkumham Sarankan Ini

Selasa, 2 April 2019 - 07:41 WIB

Fajar.co.id, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi, bersama para Kepala Divisi memberikan pengarahan kepada Jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Wilayah sebelum acara kuliah umum oleh Menteri Hukum dan HAM RI.

Pertemuan sekaligus silaturahmi ini adalah untuk menyamakan persepsi seluruh jajaran demi perbaikan organisasi dan peningkatan kinerja kantor Wilayah, mengingat posisi Sulawesi Selatan sebagai barometer untuk wilayah Indonesia bagian Timur dan Tengah.

“Mari kita tunjukkan Makassar sebagai etalase Indonesia Timur. Tempat di mana terbitnya matahari, melalui kerja kolaboratif dan kolektif dengan membangun brand yang kuat sehingga pada akhirnya Sulsel menjadi kebanggan di tingkat nasional,” ujar Kakanwil.

Hal lain yang menjadi perhatian Kakanwil adalah pentingnya membangun layanan publik berdasarkan standar aturan yang sama sehingga visi Kementerian Hukum dan HAM RI yaitu “Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum” betul-betul bisa terwujud berdasarkan ke”PASTI”an layanan yang diberikan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.