Mama Muda Viral Gara-gara Logat Maros “Di Manako Cika”

Selasa, 2 April 2019 - 23:41 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Andi Melda viral. Pasalnya, insta storynya menirukan tiga logat yang begitu lucu.

Dalam insta story di akun instagram @andiimelda_ seseorang bertanya kepadanya. “Coba logat maros mamanya aisyah hehe,” tulisnya dalam aplikasi yang tanyakan sesuatu padanya.

Dia pun mulai menyebutkan kata-kata di mana dalam tiga versi yakni, Makassar “Wee di manako” dengan nada sedikit kasar, Pangkep “di manako” dengan nada sedikit halus, dan logat Maros “Wee di manako cika” dan langsung tertawa terbahak-bahak.

Andi Melda mengakui, membuat video itu dalam perjalanannya dari makan coto di Maros dan akan menuju ke rumahnya. Di perjalanan dia membuat sebuah story seperti biasanya.

“Jadi begini, saya memang suka buat pertanyaan begitu, adamilah bahas pelakor bahas orang suka ceribel (cerita belakang), nyinyir. Buat lucu-lucuan ji,” katanya.

Mama muda satu anak itu juga heran kenapa ini orang bertanya aneh sekali. Bahkan, herannya kenapa itu story langsung tersebar padahal tidak cukup satu jam sudah dihapusnya.

“Pas saya sampai rumah, ku putar ulang itu jelek saya dengar ketawaku jadi kuhapusmi. Eh, kenapa itu viral,” ucap perempuan yang berusia 22 tahun tersebut. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.