Operasi Jantung, Rolling Stone Batalkan Tur No Filter

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Pentolan Band Rolling Stone, Mick Jagger bakal menjalani operasi mengganti katup jantung. Akibatnya dia harus menunda tur Amerika Utara. Band Inggris ikonik tersebut mengumumkan pada hari Sabtu (30/3) lalu, mereka menunda tur “No Filter”.

“Mick Jagger dinasihati para dokter dia tidak dapat pergi tur saat ini karena dia memerlukan perawatan medis,” kata band itu dalam sebuah pernyataan.

“Para dokter telah memberi tahu Mick, dia diharuskan melakukan pemulihan total sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin,” lanjut band tersebut dilansir AFP.

Dalam Twitter-nya, Jagger mengatakan, “Saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar kami di Amerika dan Kanada yang sudah membeli tiket. Saya benar-benar benci mengecewakan Anda seperti ini.”

“Saya hancur karena harus menunda tur tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf yang besar bagi semua orang.”

Jagger memiliki delapan anak, lima cucu dan cicit. Namun ia tetap mempertahankan penampilan panggungnya yang energik hingga berusia 70-an. Dia pernah bermain dalam Festival Glastonbury Inggris pada 2013.

Band yang dibentuk pada tahun 1962 ini, akan memainkan 17 pertunjukan di AS dan Kanada antara bulan April dan Juni. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment