Sapa Warga Bekasi, Sandiaga Sebut Ahmad Syaikhu Wagub DKI Jakarta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri kampanye nasional di Lapangan Kobra, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada, Selasa (2/4).

Kampanye yang dihadiri oleh puluhan ribu massa itu, Sandiaga Uno menyapa Ahmad Syaikhu dengan panggilan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta. Sapaan Sandiaga Uni itu langsung disambut teriakan oleh warga Bekasi yang memadati lapangan kobra. Ahmad Syaikhu sendiri masuk dalam bursa calon pengganti Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

“Yang saya hormati, Insha Allah mewakili bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Syaikhu,” kata Sandiaga saat membuka orasi kampanyenya.

Sandiaga Uno sendiri hari ini, Selasa (2/4) melakukan kampanye nasional di dua tempat berbeda, yakni di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan di Kabupaten Bekasi, Jabar.

“Saya jauh-jauh dari Pontianak kesini hanya ingin jumpa warga Bekasi, kirain udah bubar karena hujan, ternyata alhamdulillah banyak,” ujar Sandiaga.

Diketahui, Partai Gerindra telah menyerahkan jabatan Wagub DKI Jakarta ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dan saat ini, PKS telah menyodorkan dua nama yakni, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. (RGR/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...