Terkait Komentar Pogba, Pelatih MU Sindir Real Madrid

Selasa, 2 April 2019 - 07:49 WIB
Ole Gunnar Solskjaer/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengecilkan laporan bahwa gelandang bintang mereka, Paul Pogba bisa bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Alih-alih, ia menyindir El Real.

Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak di Old Trafford hingga 2021. Laporan sebelumnya mengatakan Pogba telah memerintahkan agennya, Mino Raiola untuk berkomunikasi dengan Real.

Bulan lalu, gelandang Prancis itu juga mengatakan akan Madrid menjadi klub impian setiap pemain. Pogba juga berbicara tentang kekagumannya terhadap Zinedine Zidane. “Saya tidak suka berbicara tentang pemain tim lain tentu saja, tetapi ini adalah tantangan lain,” kata Solskjaer pada konferensi persnya Senin waktu setempat.

Bagi Solskjaer, beberapa pihak terlalu “merasa” dalam menanggapi komentar Pogba. “Paul adalah orang yang sangat baik dan sopan yang kemudian menjawab pertanyaan umum tentang Zidane, yang merupakan ikon di Prancis – manajer fantastis yang dulunya adalah pemain yang fantastis,” jelasnya.

Legenda MU itu memastikan, Pogba sama sekali tidak ada niat hengkang. “Dia hanya dengan sopan menjawab pertanyaan itu tetapi Paul senang di sini. Dia akan menjadi bagian besar. Anda suka membangun tim Anda di sekelilingnya dan itu tidak berubah sama sekali,” tegasnya. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.