Tokoh GNPF-MUI Ajak Umat Islam Menangkan Prabowo-Sandi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF–MUI), Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penggerak Aksi 212 ini disampaikan dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4) malam. UBN mengatakan, dirinya tidak pernah menginginkan jabatan apalagi uang. Dia mengaku ingin Indonesia dipimpin pemimpin yang bersih dan adil.

“Hari ini, bismillahirrahmanirrahim. Saya jatuhkan pilihan saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama dan umat muslim di Indonesia, dan seluruh pimpinan ormas Islam, aktivis Indonesia, mari bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi,” katanya disambut takbir ratusan peserta sarasehan.

UBN berharap bersama Prabowo-Sandi, Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat. “Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi Indonesia akan berdaulat bersama Pancasila,” kata pendiri Al-Quran Learning Center (AQL) itu.

Dalam acara itu, UBN menyematkan pin berbentuk Garuda berwarna merah di dadanya, sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Tuduhan adanya isu khilafah di balik Prabowo-Sandi merupakan tuduhan yang tidak masuk akal. “Dan mari bersama-sama dengan Garuda Pancasila ini. Saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin, bersama Prabowo-Sandi kami akan berdaulat bersama Pancasila,” ucapnya

UBN menambahkan, pilihannya itu sudah tepat. Pasangan Prabowo-Sandi akan membuat masyarakat menjaga nilai Pancasila, khususnya sila pertama dengan empat sila lainnya sebagai amal saleh. UBN juga mengatakan, dengan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin Indonesia, semua pemeluk agama di Indonesia tidak akan terpecah-belah. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...