Usai Bersolawat, Sandiaga Disawer Warga Bekasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno hadir dalam kampanye akbar di Lapangan bola Kobra, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada, Selasa (2/4). Meski diguyur hujan lebat, warga Bekasi tetap memenuhi lapangan untuk mendengar orasi politik mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Saat tiba di atas panggunh utama, warga langsung menyambut Sandiaga Uni dengan lagu ‘goyang dua jari’. Saat menyalami warga dan tokoh-tokoh Bekasi, Sandiaga langsung mengajak warga yang memenuhi lapangan bola Kobra untuk bersolawat.

“Warga Bekasi, yuk kita solawatan,” teriak Sandiaga Uno dari atas panggung utama.

Sandiaga lantas melanjutkan orasinya. Menurut pengusaha muda tajir ini, Bekasi menjadi titik terpenting pada tanggal 17 April nanti. Untuk itu, perjuangan bersama sangat diharapkan dalam menghadirkan perubahan di bangsa Indonesia.

“Bekasi akan menjadi titik terpenting dalam perjuangan kita, bersama Pak Syaikhu, tanggal 17 April kita ke TPS tusuk Prabowo-Sandi,” ujar Sandiaga.

Disela-sela orasinya, warga Bekasi menyawer Sandiaga dengan duit, dari nominal Rp 50 – Rp 100 ribu. Pantauan Fajar.co.id di lapangan, Sandiaga menerima duit dari warga Bekasi.

“Ini fenomenal baru dalam pesta demokrasi kita. Biasanya kita yang kasih duit, tapi ini kebalik mereka yang kasih,” ucap Sandiaga. (RGR/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...