Caleg Nurlinda Salengke Temui Warga dari Pagi hingga Malam Hari

Rabu, 3 April 2019 - 18:01 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Nurlinda Salengke terus bergerak mendekati masyarakat para pemilik hak suara.

Caleg Dapil Sulsel 1, Makassar A meliputi 10 Kecamatan; Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Mariso, Tallo, Rappocini, Tamalate, Ujung Tanah, dan Tamalate. Makin dekat hari pencoblosan sosialisasi itu dilakukan Nurlinda Salengke dari pagi hingga malam hari.

Rabu (03/04/2019) Sosialisi dilakukan caleg partai Demokrat itu, di Jalan Rappocini, lorong 9 kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini.

Kehadiran Nurlinda ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat, warga datang berbondong bondong. Warga yang hadir nyatakan sikap mendukung caleg utamanya perempuan dan siap memenangkan Nurlinda Salengke.

“Tak ada caleg lain yang kami dukung disini. Kita utamakan menggalang dukungan memenangkan Ibu Nurlinda Salengke untuk Provinsi”, kata Abdul Rahman.

Warga mendukung Nurinda selain karena partai Demokrat yang sudah teruji memperjuangkan rakyat, juga tak lepas dari sosok Nurlinda Salengke yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi mereka.

“Kita ini warga, juga harus pintar pintar caleg mana yang harus dipilih dan diperjuangkan. Nurlinda Salengke kami yakini dapat menjadi perwakilan kita yang baik,” tutup Rahman.

Dalam Sosialisasi itu Nurlinda Salengke mengajak masyarakat untuk memilihnya dan jangan golput pada pemilihan yang digelar 17 April mendatang. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *