Diajak Nyanyi Song For Pride, Tangis Andik Vermansah Tak Terbendung

FAJAR.CO.ID,SURABAYA— Tangis Andik Vermansah tak terbendung saat Song For Pride dilantunkan selepas pertandingan Persebaya Surabaya versus Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) petang. Andik mendapat kehormatan untuk menyanyikan anthem Persebaya itu bersama para penggawa Green Force.

Pertandingan ini memang sarat emosi bagi pesepak bola yang bermukim di Kalijudan, Surabaya tersebut. Sebab ini adalah kali pertama bagi Andik untuk menghadapi Persebaya di Stadion GBT.

Nama Andik dielu-eluankan saat MC pertandingan mengumumkan daftar susunan pemain dari kedua tim. Sayang, Andik tidak bermain sebagai starter di laga ini. Ia baru tampil pada menit ke-56 menggantikan David Laly.

Saat bermain, Andik selalu mendapat sorotan dari para penonton. Bahkan ketika menyentuh bola, ada sorakan yang ditujukan kepadanya.

Tapi saat pertandingan bubar, Andik kembali mendapatkan perlakuan hangat dari Bonek. Namanya kembali dipuja-puja oleh suporter Persebaya. Puncaknya, sang pemain ikut bernyanyi Song For Pride bersama puluhan ribu Bonek.

Seperti biasa, ketika anthem Persebaya itu dinyanyikan, para pemain, pelatih, dan petinggi klub berkumpul di lapangan. Tampak dua pemain Persebaya, Rendi Irwan Saputra dan Otavio Dutra mengajak Andik ke tengah lapangan untuk menyanyikan Song For Pride. Mereka pun bernyanyi bersama.

Nah, pada momen ini lah Andik tak kuasa kuasa menahan air matanya. Ia bersimpuh di bahu Rendi Irwan. Otavio Dutra pun menepuk pundak Andik dan berusaha menenangkan koleganya itu. Setelah itu Andik melangkah ke luar lapangan dan masuk ke ruang ganti Madura United.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Persebaya. Mereka menutup laga dengan keunggulan 1-0 berkat gol Manu Dzalilov. (jpc) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...