Diduga Sengaja Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Ibu dan Dua Balitanya Tewas

Rabu, 3 April 2019 - 21:45 WIB
Korban saat dievakuasi petugas (Radar Tegal/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JATENG–Seorang ibu beserta dua anak balitanya tewas mengenaskan di Brebes, Selasa (2/4). Ketiganya tertabrak kereta api di jembatan Kereta Api yang berada di atas aliran Sungai Pemali.

Ketiganya masing-masing adalah Khofiatun, 32, Nurin Mikaela, 1, dan Reksi Alfatih, 3. Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com (Jawa Pos Group) menyebutkan kejadian bermula saat sejumlah warga Desa Kauman mulai beraktivitas.

Tiba-tiba dari arah timur muncul perempuan membawa serta dua anak balitanya. Dugaan sementara ketiganya sengaja mengakhiri hidup dengan menabrakan diri ke Kereta Api Tegal Bahari.

Akibatnya, tubuh ketiganya hancur dan tercecer di sepanjang jembatan. Beberapa bagian tubuh bahkan ada yang terjatuh di kolong jembatan.

Salah seorang warga Nano menyebutkan, ibu dan dua anaknya yang masih balita tewas terlindas kereta api yang melintas dari arah timur tepat berada di atas Jembatan Sungai Pemali masuk wilayah Desa Kauman, Brebes.

Saking kerasnya benturan, jazad sang ibu bahkan terseret hingga ke perbatasan Desa Pebatan. Sedangkan tubuh dua anaknya tergeletak di atas bantalan rel, dan kolong jembatan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengaku dia belum mengetahui motif kejadian yang menewaskan ibu dan dua anak balitanya itu. “Apakah sengaja menabrakkan diri atau murni kecelakaan, kita belum bisa memastikannya,” ujarnya. (jpc) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.