Eksplorasi Wisata, Rombongan Family Fun Fam Trip Tiba di Bangkok

0 Komentar

FAJARONLINE.CO.ID, BANGKOK–Thailand dikenal dengan tempat-tempat wisatanya. Utamanya pelancong dari Indonesia, kerap menjadikan Thailand sebagai tujuan wisata.

Tourism Authority of Thailand perwakilan Jakarta pun mengajak delapan travel agen dan media di sejumlah daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, dan Makassar untuk mengeksplor tempat-tempat wisata di Thailand.

Itu dikemas dengan acara Family Fun Fam Trip ke Thailand. Rombongan dari Indonesia itu tiba Suvarnabhumi Airport, Bangkok, Rabu, (3/4).

Agendanya di Bangkok hingga 7 April 2019. Dalam perjalanan itu rombongan, akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat terbaik dan favorit di Bangkok hingga Pattaya.

Marketing Executive Tourism Authority of Thailand, Jakarta Office, Steven mengatakan, ada delapan travel agen yang diikutkan dan dua tambahan dari media. Harian FAJAR salah satunya yang diikutkan.

Rombongan akan memulai perjalanan di Pratunum Area dengan eksplorasi Platiunm Shopping Mall, Neon Market, Bic C, Central World.

Selain itu juga akan visit ke Mahanakon Tower, salah satu objek wisata baru dengan untuk melihat pemandangan kota-kota di Bangkok dan mengunjungi sejumlah wisata lainnya akan dikunjungi Thailand. (ham)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...