Kangin Dikaitkan Kasus Video Seks Jung Joon Young

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Agensi Kangin Super Junior, Label SJ merespons pemberitaan bahwa Kangin berpartisipasi dalam grup chat bersama Jung Joon Young, yang membagikan video seks secara ilegal.

Pemberitaan itu muncul pada 28 Maret, diketahui Jung Joon Young membagikan video ke grup chat lainnya, yakni grup chat yang dihuninya bersama para pemain program Hitmaker di JTBC, yang salah satunya adalah Kangin.

Melansir Soompi, dalam pernyataannya, Label SJ membenarkan Kangin berada di grup chat sementara bersama Jung Joon Young yang membintangi program tersebut dengannya. Namun sebab program tersebut tiga tahun lalu, maka saat ini, grup itu sudah tidak ada lagi.

“Meskipun ia tidak dapat mengingat apa yang diunggah atau dibicarakan pemain lainnya, Kangin mengatakan ia tidak merekam atau membagikan rekaman kamera ilegal,” tulis pernyataan itu, Rabu (3/4).

Hingga saat ini, Kangin juga mengaku belum dihubungi pihak investigasi manapun terkait hal tersebut. Namun jika permintaan itu muncul, ia pun akan kooperatif bekerja sama melakukannya.

Nama Kangin mulai terkait ketika diketahui Jung Joon Young dikabarkan memesan pekerja seks komersial (PSK) pada tahun 2016 saat ia pergi ke luar negeri. Pada 15 Maret lalu, KBS melaporkan percakapan Jung Joon Young di April 2016 bersama Lee Jonghyun CNBLUE tentang hal itu. Rupanya, waktu tersebut juga merupakan waktu yang sama ketika variety show Hitmaker sedang melangsungkan syuting di Berlin, Jerman.

Selain Jung Joon Young, pemain lain di Hitmaker adalah Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Cheol Woo.
Kecurigaan bahwa pemain acara itu turut terlibat karena pada 28 Maret, program News Desk MBC melaporkan tentang grup chat yang dihuni oleh Jung Joon Young yang percakapannya meremehkan perempuan, bahkan berdiskusi tentang kemungkinan menggunakan rekaman tersembunyi yang dibuatnya untuk memeras.

Dilaporkan juga bahwa dalam grup tersebut ada 14 orang, termasuk didalamnya diidentifikasi sebagai penyanyi K, penyanyi J, dan model L. Hal ini tentu saja membuat kecurigaan akan hal itu menguat.

Sebelumnya, para penggemar Super Junior sudah meminta klarifikasi terkait hal ini kepada agensi dan ternyata langsung direspons dengan cepat. Namun para penggemar yang meminta hal tersebut di komunitas online DC Inside Super Junior Gallery juga menyampaikan, jika hal itu benar, maka para penggemar telah dikecewakan beberapa kali oleh Kangin karena berbagai masalah yang disebabkan sang artis sejak dulu.

“Tetapi kamu juga ingin berbagi bahwa di sana banyak penggemar yang masih mendukungnya, maka kami menginginkan pernyataan resmi dari SM Entertainment tentang situasi ini. Bahkan jika hanya untuk memastikan bahwa promosi Super Junior D&E tidak mengalami kerugian,” pungkasnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment