Lama Bergelut di Dunia Usaha, Sandiaga Uno Apresiasi Para Sahabatnya di Sulsel

Rabu, 3 April 2019 - 14:35 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Cawapres 02 Sandiga Uno di sela-sela kunjungannya di Sulsel baru-baru ini mengucap terima kasih kepada sahabat-sahabat lamanya.

Ungkapan terima kasih tersebut ia sampaikan di panggung terbuka salah satunya di event Makassar Young Enterpreneur Summit (YES) 2019 yang dihadiri sekitar 19 ribu peserta di Celebes Convention Center (CCC), baru-baru ini.

Beberapa sahabat, di antaranya, Amirullah Nur (Ketua Demokrat Maros), Andry Arief Bulu (mantan Ketua HIPMI Sulsel), dan Erwin Aksa (mantan Ketua Umum HIPMI).

“Ini sahabat saya, sejak 20 tahun lalu. Kami selalu bersama dalam suka dan duka,” tambah Sandi.

Jauh sebelum Pilpres, Sandiaga Uno memang punya nama besar di kalangan pengusaha. Ia pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2005-2008.

Hal inipun dibenarkan Amirullah Nur. Ketua Demokrat Maros ini mengaku kedekatannya dengan Sandiaga dimulai saat sama-sama merintis usaha.

“Jauh sebelum Pilpres kami sudah bersahabat lama dengan beliau (Sandiaga Uno). Kita sama-sama memulai usaha saat tahun 2000-an,” tambah mantan Ketua .

Amir pun mengakui memang sudah bersahabat kala sama-sama merintis usaha dan menjadi pengurus HIPMI.

Ia adalah mantan ketua umum HIPMI Timor Timur. Bahkan, dia yang salah satu menjadi pendukung Sandi dalam pemilihan ketua umum HIPMI awal reformasi bersama Andry Arief Bulu, mantan ketua umum HIPMI Sulsel. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.