Munhar Siap Buktikan Atasi Kelemahan Lini Belakang PSM

Rabu, 3 April 2019 - 21:04 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Munhar sudah siap membuktikan kualitasnya saat menghadapi Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu, 17 April mendatang. Dia bakal dipercaya bermain sejak menit awal buntut absennya Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Alhasil Munhar sangat antusias mengikuti semua menu latihan yang diberikan pelatih Darije Kalezic Rabu (3/4) di Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Ini juga adalah laga pertama Munhar di kompetisi international selama karier profesional sepak bolanya. Meski sering dibawa PSM dalam tiga lawatan AFC, mantan stopper Madura United itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Bersama PSM Munhar hanya pernah bermain di Piala Indonesia dan Piala Presiden dengan skuat pelapis yang diturunkan pelatih Darije.

Munhar pun menyadari jika ia merasa sedikit canggung. Namun hal tersebut coba diatasinya. “Bawa enjoy saja. Jika diberi kepercayaan bermain dibuktikan dengan permainan terbaik,” kata Munhar.

Tak hanya Munhar, Bayu Gatra juga disiapkan untuk mengisi kekosongan Zulham Zamrun yang telah menerima dua kartu kuning. (tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *