Resmi Dibuka, Femme Diserbu Ibu Pejabat dan Pengusaha

Rabu, 3 April 2019 - 15:12 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Femme and Celebes Beauty Fesyen Week (CBFW) akhirnya resmi dibuka, Rabu, 3/3.

Beberapa pejabat turut hadir memeriahkan diantaranya Ketua Dekranasda Sulsel, ketua Iwapi Sulsel dan ketua Ikatan wanita Tionghoa Sulsel.

Jejeran booth mewarnai ruangan, ada dua panggung yang disediakan, panggung utama dan mini panggung yang diletakkan ditengah-tengah ballroom.

Chairwoman Femme, Icha AZ Lili, menambahkan, tahun ini Femme kembali menyelenggarakan event terbesar yang ke 14. Ada 240 booth fesyen yang disediakan. Selain pameran, diadakan juga berbagai lomba seperti lomba desain fashion lontara

Ketua Dekranasda Prov Sulsel sekaligus Istri Gubernur Sulsel, Liestiaty F Nurdin membuka event ini. Dalam sambutannya, ia meminta agar semua yang hadir bisa secara bijak mengurangi penggunaan plastik selama event berlangsung.

Kata Liestiaty F Nurdin, ia mengimbau jika akan lebih baiknya jika seluruh pengunjung membawa botol tumbler sendiri dibanding menggunakan plastik.

“Kecantikan tak hanya terlihat dari fesyen dan apa yang dikenakan, tetapi cantik juga dilihat dari tubuh yang sehat,” ungkapnya. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *