Syahrini Mengaku Dikawini Reino Barack karena Mungil

Rabu, 3 April 2019 - 18:27 WIB
Syahrini Mengakui Dikawini Reino Barack karena Mungil
FAJAR.CO.ID–Siapa yang tidak tahu penyanyi cantik Syahrini? Mengawali karir sejak 2008, ia juga terkenal dengan penampilannya yang selalu berbeda dari yang lain. Sebut saja, jambul khatulistiwa dan bulu mata antibadai.
Sebagai penyanyi, Syahrini mengaku harus peduli dengan penampilannya dari ujung kaki hingga ujung rambut. Sebab, dia sadar menjadi pusat perhatian saat berdiri di panggung.
Namun, ketika diminta memilih antara bulu mata palsu atau high heels (sepatu hak tinggi), Syahrini ternyata lebih memilih tidak memakai sepatu hak tinggi. Padahal, Syahrini termasuk penyanyi dengan postur tubuh yang kecil.
“Tanpa high heels. Kalau udah di panggung, tanpa bulu mata kayak orang tifus,” kata Syahrini saat diminta memilih antara high heels dan bulu mata palsu.
Semenjak menikah, Syahrini memang lebih terlihat simpel dalam berpakaian, namun tetap terlihat mewah. Ia juga mengatakan lebih percaya diri tidak memakai sepatu hak tinggi dibanding bulu mata palsu karena Reino Barack menikahinya karena badannya yang kecil dan mungil.
“Kalau pendek, orang sudah tahu aku pendek dan mungil, makanya dipilih dan dikawinin. Ya, saya semampai (semeter tak sampai),” tandas Syahrini sambil berseloroh saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). (jpc) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.