6 Pria Cabuli Pelajar Perempuan di Bus Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WEST MIDLANDS—Seorang gadis remaja berusia 12 tahun mengalami pelecehan seksual di atas bus sekolah. Pelakunya dilaporkan oleh enam pria berusia 20-an. Teman-teman gadis itu juga mengalami pelecehan seksual tetapi berhasil melarikan diri.

Gadis itu mengatakan dia mengalami pelecehan seksual di Kingstanding, West Midlands, Inggris. Teman-teman korban juga menjadi sasaran geng, tetapi mereka berhasil melarikan diri dan berlari ke bawah. Polisi kini memburu para pelaku.

Ibu korban telah berbicara tentang serangan itu. Dia berkata: “Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya ketika dia menelepon saya. Saya merasa tidak berguna karena saya tidak ada di sana ketika dia sangat membutuhkan saya.”

“Petugas kepolisian belum menemui kami. Kami hanya berbicara dengan mereka melalui telepon. Dia benar-benar terguncang; ada sekitar enam dari mereka. Bagian atas bus itu kosong, tetapi mereka pergi dan mendekati putri saya dan teman-temannya,” lanjutnya.

Menurut ibu korban, geng itu akhirnya meninggalkan bus di pusat kota. “Teman-teman putri saya diserang dan mereka berlari turun dan turun dari bus. Putri saya ditinggalkan di lantai atas bersama mereka,”ungkapnya.

Polisi West Midlands mengatakan: “Polisi sedang menyelidiki laporan seorang gadis berusia 12 tahun mengalami pelecehan seksual di sebuah bus di Finchley Road, Kingstanding, tepat sebelum jam 3 sore pada tanggal 16 Maret.”  (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment