Albertien Harap Pemilu Berlangsung Damai Tanpa Hoaks

Kamis, 4 April 2019 - 14:37 WIB
DR Albertien Enang Pirade SE MSc

FAJAR.CO.ID. RANTEPAO¬†—-Seraya melakukan penggalangan dan berkampanye untuk dirinya dan pasangan capres dan cawapres Jokowi – Ma’ ruf , DR Albertien Enang Pirade SE MSc juga berpesan agar pemilu 17 April 2019 dan tahapannya berlangsung damai.

Tenaga ahli di Kantor Staf Presidenan itu juga berharap untuk tidak mengumbar berita yang tidak benar, fitnah dan bentuk informasi yang sarat kebohongan atau hoaks.

Menurut Albertien, tahapan pemilu itu adalah ruang untuk beradu ide dan kemampuan lainnya. Tak hanya itu, eks pejabat di Kemenkeu RI itu juga minta agar tindakan atau cara berpolitik jual beli suara tidak boleh dilakukan.

“Pemilu harus berkualitas, hasilnya semua ditangan pemilih, semua yang dilarang itu harus ditaati semua pihak, ini ruang untuk adu ide dan kemampuan, kesantunan dan ketaatan mutlak kita miliki, pemilu kita harus damai tanpa hoaks, ” jelasnya Albertien Kamis 4 April.

Ia menegaskan jika dirinya tak akan melakukan praktek curang dalam tahapan pemilu. Ia sudah punya konsep dan ide untuk jadi ‘ jualan’ politiknya dalam kegiatan kampanyenya.

Sisa beberapa hari ini menjelang pencooblosan, ia sudah punya strategi, yang jelas kata dia, kerja dan kerja, tulus dan iklas adalah semangatnya dalam perjuangan, dimanapun dan kapan pun, karena tujuan utamanya adalah membangkitkan kembali kejayaan Toraja sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Indonesia. (fkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.