Chelsea-Spurs Menang, MU Terancam Tak Lolos Liga Champions

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Dua klub Kota London, Chelsea dan Tottenham Hotspur meraih hasil positif di pekan ke-32 Premier League Inggris. Chelsea menaklukkan Brighton & Hove Albion. Sedangkan Spurs mengalahkan Crystal Palace.

Bermain di Stamford Bridge, dinihari tadi, Chelsea menang tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tuan rumah dilesakkan Olivier Giroud di menit ke-38, Eden Hazard menit 60, serta Ruben Loftus-Cheek tiga menit berselang.

Sementara Tottenham Hotspur yang melakoni derby London di Wembley Stadium menang dua gol tanpa balas. Heung-Min Son membuka skor di menit ke-55 yang digandakan Christian Eriksen pada menit ke-80.

Dengan hasil ini, Spurs naik kembali ke posisi ketiga dengan poin 64. Mereka menyalip Arsenal dengan keunggulan satu angka. Sedangkan Chelsea naik ke posisi kelima dengan poin 63. Mereka menggeser Manchester United yang kemarin kalah di markas Wolves dan tertahan di poin 61.

Jarak poin yang begitu ketat akan membuat persaingan empat besar menjadi lebih sengit. Namun, MU kini di posisi lebih sulit dan terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Itu karena mereka kini bergantung hasil laga para rival. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...