Choi Tae Joon Mundur dari Drama Hotel del Luna

Kamis, 4 April 2019 - 13:23 WIB

FAJAR.CO.ID–Aktor Choi Tae Joon dikabarkan mundur dari drama yang akan dilakoninya bersama IU dan Yeo Jin Goo, Hotel del Luna. Kabarnya, mundurnya Choi Tae Joon dikarenakan adanya perbedaan pemahaman antara dirinya dengan tim produksi untuk karakter yang ditawarkan padanya.

“Choi Tae Joon telah secara positif me-review tawaran membintangi drama tvN, Hotel del Luna. Namun ia memutuskan untuk tidak tampil karena konflik tekait dengan arahan drama dan karakter yang diperankan di drama,” ujar agensinya Huayi Brothers, Kamis (4/4), dilansir dari Soompi.

Sumber dari tvN menjelaskan, hal ini berbeda dengan memutuskan untuk mundur. Mereka mengatakan, saat arahan terakhir untuk membuat penyesuaian sebulan lalu, karakter yang dimainkan Choi Tae Joon berubah.

“Setelah diskusi mendalam satu sama lain, kedua pihak memutuskan bahwa Choi Tae Joon tidak akan mengambil perannya,” katanya.

Peran yang semula diberikan kepada Choi Tae Joon pun kini dialihkan kepada Lee Tae Sun. Hal ini dibenarkan oleh agensi Lee Tae Sun, Namoo Actors. Sang aktor saat ini tengah mempertimbangkan peran yang ditinggalkan oleh Choi Tae Joon.

Adapun Hotel del Luna merupakan drama fantasi yang bercerita tentang berbagai kejadian yang terjadi di sebuah hotel misterius, Hotel del Luna, tempat banyak hantu bersantai. IU dan Yeo Jin Goo sudah terkonfirmasi untuk memainkan pemain utama drama tersebut. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.