Dua Pemain Disanksi, PSM Optimis Balas Kaya FC di Filipina

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hasil imbang 1-1 kontra Kaya FC pada (2/4/2019) lalu membuat PSM berambisi besar untuk membalas tim asal Filipina tersebut saat duel di Panaad Stadium, Bacolod (17/4/2019) mendatang.

Hanya saja, Pasukan Ramang bakal tampil pincang. Tanpa skuat terbaiknya karena dua pemainnya terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Yakni Zulham Zamrun dan Aaron Evans.

Mereka menerima kartu kuning keduanya saat bermain menghadapi Kaya FC. Zulham diganjar kartu pada menit 40’, lalu 10 menit kemudian giliran Avans yang diberi kartu.

Sesuai dengan regulasi turnamen AFC Cup 2019, bagi pemain yang menerima dua kartu kuning, dipastikan bakal absen pada laga selanjutnya.

Kendati demikian, kondisi tersebut bukan masalah bagi Pelatih PSM, Darije Kalezic. Dia yakin bisa mencuri poin di Filipina.

“Semua masih mungkin di grup ini dan semua orang pasti tahu, hasil seperti apa yang kita inginkan di Filipina nanti,” tegas pelatih 49 tahun tersebut.

Sebetulnya, bukan hanya PSM yang terkena sanksi akumulasi. Kaya FC juga dipastikan bakal pincang. Bek andalannya, Camelo Tacusalme juga telah mengemas dua kartu kuning. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...