Gandeng E-Commerce, LG Kenalkan Speaker Portabel PH1

0 Komentar

Ilustrasi: perangkat speaker portabel LG PH1. (Istimewa/LG)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – LG Electronics Indonesia memperkenalkan speaker portabel terbarunya, PH1. Perangkat LG PH1 ini akan diluncurkan lewat platform belanja online atau e-commerce populer.

Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia Gloria Mariawaty mengatakan, LG PH1 membawa inovasi yang berfokus memberikan kenyamanan lebih untuk penguat audio musik maupun keterhubungan dengan smartphone sebagai penguat suara panggilan masuk. “LG PH1 hadir dengan inovasi yang membawa alternatif baru yang membuatnya lebih serbaguna di tengah semakin maraknya kebutuhan menikmati musik favorit yang dapat dibawa dalam berbagai aktivitas,” katanya dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com.

Lebih lanjut, ia menyatakan, LG PH1 bersanding dengan desain khusus yang membuat keluaran audio dapat dinikmati dengan lebih baik. Keluasan konektivitas dengan mikrofon yang terintegrasi built-in juga diklaim berada dalam jajaran fitur andalannya.

LG PH1 tampil dengan desain menyerupai tabung dengan bagian penguat bunyi berada pada bagian atasnya yang lebih mengerucut. Desain khusus ini dikatakan untuk memastikan LG PH1 dapat menghantarkan bunyi lebih baik kepada penggunanya.

Untuk mendukung lebih banyak konten, LG PH1 masih mempertahankan keberadaan input Aux. LG PH1 juga dilengkapi deret lampu LED mengitari tubuh bagian tengahnya yang tembus pandang. LG menyediakan tiga warna pilihan yang dapat disesuaikan menguatkan nuansa saat penggunaannya. Ketiganya yaitu putih, merah, dan hijau.

Lebih lanjut, terkait dengan pemasaran resmi portable speaker ini, LG PH1 akan tersedia di pasar online, di antaranya, yaitu Blibli.com, JD.id, Lazada, dan Shoppee. LG PH1 dilepas ke pasaran dengan harga Rp 499 ribu.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment