Hendak Salip Truk, Pengendara Motor Terlindas Ban Belakang, Begini Jadinya

Kamis, 4 April 2019 - 15:05 WIB

Kecelakaan lalu lintas di i Jalan Raya Banjararum KM 80-81, Singosari, Malang, Kamis (4/3). (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MALANG – Nasib nahas menimpa Sumarno, 65, warga Desa Sempahwadak, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Pengendara motor itu tewas terlindas saat berusaha menyalip truk fuso.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banjararum KM 80-81, Singosari, Malang, Kamis (4/3). Peristiwa bermula saat Sumarno yang mengendarai sepeda motor bernopol N 4334 IQ melaju dari Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Saat berada di Jalan Raya Banjararum, korban berada di belakang truk fuso bernopol N 8664 UA. Truk dikemudikan Miseno, 59, warga Jalan Permadi, Kota Malang.

Saat itu korban yang membawa cat berusaha menyalip truk fuso. Namun korban tak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga terjatuh tepat di bawah truk. Kejadian nahas pun tak terhindarkan. Sumarno terlindas ban belakang truk dan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto mengatakan, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan jarak yang terlalu mepet dengan truk. “Sehingga korban terserempet dan terjatuh,” ujar Agus di lokasi kejadian.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Korban dibawa ke RSUD Saiful Anwar untuk menjalani otopsi. “Kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan pengemudi truk,” ucap Agus.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.