Icardi Kembali, Inter Pesta Gol di Markas Genoa

Kamis, 4 April 2019 - 07:13 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, GENOA—Inter Milan berpesta gol di laga comeback Mauro Icardi. Menghadapi Genoa di giornata ke-30, Kamis, 4 April, dinihari tadi, Nerazzurri menang dengan skor 4-0.

Bermain di Stadio Luigi Ferraris, Roberto Gagliardini membuka skor di menit ke-15 berkat assist Kwadwo Asamoah. Icardi kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-40 lewat penalti Mauro Icardi. Penalti diberikan setelah Cristian Romero usai melanggar Icardi yang juga berujung kartu merah.

Pada menit ke-54, Inter memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Ivan Perisic. Gol ketiga tim tamu dicetak Perisic berkat assist Mauro Icardi. Pesta gol Inter Milan ditutup oleh Roberto Gagliardini di menit ke-81. Giliran Ivan Perisic yang menjadi pemberi assist.

Tambahan tiga poin dari Stadio Luigi Ferraris membuat Inter yang mengoleksi angka 56 kini memperlebar jarak dari AC Milan. Mereka kini unggul empat angka. Dengan jarak delapan poin dari Atalanta, Lazio, serta AS Roma, mereka relatif cukup aman di posisi empat besar. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.