Kader IMM Jabat Ketua FLP Unhas, Bertekad Hasilkan Tulisan Kreatif dan Inovatif

Kamis, 4 April 2019 - 14:41 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) resmi dilantik sebagai Ketua Umum Forum Lingkar Pena (FLP) ranting Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2019-2020.

Pelantikan pengurus FLP Unhas ini berlangsung di Fakultas MIPA Unhas, Rabu (3/4/2019). Pelantikan mengangkat tema Goreskan Tinta Emas untuk FLP yang kreatif dan inovatif.

Ketua terpilih, Karmila, yang juga merupakan Pimpinan Cabang IMM Makassar Timur berharap agar pengurus FLP priode ini dapat menjadi penggiat literasi di Unhas.

“Harapannya tentu dapat melahirkan penulis dengan berbagai karya yang akan diterbitkan baik itu di media online maupun media cetak,” jelasnya.

Sementara itu, Muliana Mursalim, Ketua FLP periode sebelumnya, juga mengharapkan agar para pengurus FLP periode ini, tetap membuat eksis FLP ranting Unhas dan tetap mengutamakan kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Ketua FLP Cabang Makassar, Tetta Saldy, sangat mengharapkan FLP Unhas mampu memberikan karya terbaiknya untuk FLP Unhas yang lebih baik lagi.

“Harusnya pengurus FLP Unhas semakin termotivasi untuk menulis, dengan adanya bentuk apresiasi dari Unhas yang akan diberikan bagi para penulis yang tulisannya dimuat di media cetak,” pungkasnya. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.